Latest News

JAKSA DIANCAM BOS MNC GROUP

sumber foto detik.news .com
"Mas Yulianto, kita buktikan siapa yang salah, siapa yang ben
ar. Siapa yang profesional siapa yang preman. Anda harus ingat kekuasan itu tidak akan langgeng, saya masuk ke politik antara lain salah satu penyebabnya mau memberantas oknum-oknum penegak hukum yang semena-mena, yang transaksional, yang suka abuse of power. Suatu saat saya akan jadi pimpinan negeri ini, di situlah saatnya Indonesia akan berubah dan dibersihkan dari hal hal yang tidak sebagaimana mestinya. Kasihan rakyat yang miskin makin banyak sedangkan yang lain berkembang dan makin maju."

Isi Sms yang dikirim oleh sesorang yang diduga adalah Harry Tanoe Bos MNC Group Dan Pimpinan Perindo bernada ancaman menurut Jaksa Yulianto yang menerima sms dan melaporkan ke bareskrim terkait sms ancaman.

Jika Kita Baca baik baik Isi SMS yang dikatakan sebagai ancaman, sebenarnya tidak perlu menjadi profesor atau ahli, untuk mengetahui sms itu bernada ancaman atau tidak, orang bodoh sekalipun paham maksud isi sms yang menurut jaksa Yulianto bernada Ancaman, lebih kepada Himbauan kepada pejabat publik agar tidak jumawa secara berlebihan.

Hanya mereka yang terindikasi mempunyai kesalahn dan melakukan abuse of power yang merasa terancam atas sms yang di duga di kirim oleh Harry Tanoe, apalagi jika kita menelusuri rekam jejak Jaksa Yulianto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berimasukan yang membangun

Recent Post