Latest News

MATIC PETARUNG SUZUKI SPIN 125 SR

Kali ini saya ingin berbagi cerita mengenai Sepeda Motor Spin 125 SR keluaran Suzuki Tahun Rakitan 2010, yang sudah 4 tahun ini saya Geber, dan merupakan sepeda motor Matic yang paling saya senangi untuk dikendarain,saya sudah mencoba berbagai Sepeda Motor Matic lainn,dari yang lawas sampai keluaran terbaru, namun saya masih merasa Spin 125SR yang saya tunggangi masih lebih ok untuk saya tunggangi.


Tahun 2011 saya dan Suzuki Spin 125SR yang saya miliki pernah melakukan Touring Tunggal dari Medan Ke Banda Aceh dengan jarak Tempuh 12 Jam,dan menghabiskan 12 Liter Bahan Bakar, selama perjalanan 12 Jam dari Medan menuju Banda Aceh, total Spin 125SR saya pacu dengan kecepatan 80 s/d 100 Km/jam, namun tidak ada masalah dengan tarikan,secara keseluruhan Mesin Spin 125SR stabil tanpa adanya penurunan tenaga, saya mulai perjalanan dari Medan Pukul 10:00 WIB dan sampai di Banda Aceh Pukul 22:00 WIB.

Sepeda Motor Matic SUZUKI SPIN 125 SR keluaran 2010 yang saya punya menggunakan Bahan Bakar Pertamax dari Baru hingga saat ini, dan selama saya menggunakannya Allhamdulillah tidak ada maslaah yang berarti yang saya alami, selama penggunaan Batrai/Aki belum pernah Ganti, dan mesin masih Ok,perbedaan yang sangat terasa dengan Motor Matic lainnya adalah dari segi berat rangka, terasa sekali berat SPin 125 SR dibanding Matic dengan cc sejenis.

Mungkin berat dari Rangka ini yang menyebabkan SUZUKi SPIN 125 SR lebih stabil dipacu dengan kecepatan Tinggi, dan hingga saat ini SUZUKI SPIN 125 SR yang saya milki masih terasa ok tanpa kendala berarti, dari beberapa Matic yang saya miliki saya lebih memilih mengendarai SPIN 125 SR daripada Vario,ataupun MIO GT keluaran 2013 yang baru.

Mungkin yang membuat awet SPIN 125 SR yang saya miliki adalah karena Mesin masih Normal alias tidak ada di ganggu, dan perawatan yang rutin, nah bagi para penggemar Sepeda Motor jika ingin tunggangan awet dan tidak rewel, jangan terlalu banyak melakukan perubahan pada mesin, namun kalau untuk aktifitas Racing lain lagi ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berimasukan yang membangun

Recent Post